+62 821-1576-4374 info@xpertrainer.com
Follow Us:
Cara Mudah Membuat PPT yang Menarik Sejak Pandangan Pertama, Klien Jadi Betah Nyimak!

5 Website Wajib Untuk Inspirasi Desain

oleh Widya Widy | 20 Okt 2023

Website inspirasi desain merupakan sebuah solusi untuk graphic designer, kenapa? karena sebagai graphic designer kita dituntut untuk selalu kreatif dan memunculkan ide-ide baru dan segar. Kunci untuk tetap kreatif adalah dengan memperbanyak referensi. Beruntungnya kita hidup di jaman internet. Referensi ada dimana-mana, menunggu untuk kita temukan.

Namun, mencari referensi haruslah yang benar-benar bagus dan berkualitas. Nah, berikut ini adalah 5 website inspirasi desain rekomendasi xpertrainer untuk mencari referensi desain :

1. Dribble

Dribbble adalah situs komunitas online untuk menampilkan karya seni buatan dari pengguna/user. Ini berfungsi sebagai promosi diri dan platform jaringan untuk desain grafis, desain web, ilustrasi, fotografi, dan bidang kreatif lainnya.

Saya biasa menggunakan Dribble sebagai website inspirasi desain untuk mencari referensi seputar desain UI app, web, dan desain-desain bertemakan modern lainnya.

2. Behance

Behance adalah situs portofolio online milik Adobe. Sebagian besar karya-karya di behance memiliki style yang mirip dengan Dribbble, bedanya di Behance biasanya desain ditampilakan full 1 project, sedangkan di Dribbble kebanyakan adalah screenshoot. Ini juga website inspirasi desain yang rekomen ya guys.

Yuk tunggu apa lagi, segera ikuti workshop powerpoint kami untuk mendapatkan tips trik lainnya